Sabtu, 08 September 2018

Tutorial Bypass FRP Samsung J1 Ace tanpa menggunakan Komputer

Ceritanya seorang teman mereset ponsel Samsung nya ke setelan pabrik, menurut pengalamannya yang pernah dia lakukan pada ponsel nya yang dulu, mereset ponsel pada setelan pabrik hanya akan mengembalikan segala pengaturan ke kondisi seperti saat pertama beli, menghapus pesan, kontak telpon dan berkas-berkas.

Namun kenyataannya kali ini tak semudah seperti waktu itu, kini harus memasukkan akun google yang celakanya akun google tersebut dibuatkan oleh sipenjual ponselnya(konter ponsel), alhasil dia menyerah ponsel pun kini tak bisa dipakainya.

Baca juga : Membuat DC-DC Buck Converter untuk keperluan Charger HP dimotor

Nah untuk ponsel keluaran terbaru memang tingkat sekuritasnya sudah semakin ditingkatkan, dengan adanya fitur FRP(Factory Reset Protection), meski direset ke pengaturan pabrik tapi harus memasukkan akun google sebelumnya, jadi kini tidak asal sembarang reset bisa jadi baru lagi, akun google menjadi kunci yang mampu menjaga ponsel yang ampuh.

Namun tidak ada gading yang tak retak, dengan segala kemungkinan cara, ternyata masih ada celah yang bisa dilakukan untuk mengembalikan ponsel yang tidak bisa digunakan itu.

Yang diperlukan hanyalah mengunduh :

1. Quick Shortcut Maker 2.4.0
[download] atau yang terbaru [download

2. Google Account Manager 5.1-1743759
[download] atau yang terbaru [download

Kedua tool ini digunakan sebagai alat untuk login akun google, baik akun lama maupun akun baru, tentunya setelah melewati beberapa trik untuk masuk browser pada saat ponsel berada didalam mode FRP.

Baca juga : Membuat Short Circuit Protector Sederhana | Alat anti korsleting

Inilah dia caranya, tutorial lengkap melewati/bypass akun google samsung galaxy j1 ace tanpa menggunakan komputer sama sekali.






Simak video nya sampai akhir, didalamnya disertakan cara - cara dan penjelasan yang gamblang yang sangat mudah dimengerti.

 


EmoticonEmoticon